Introduction

Dear all , Thank You for coming to my blogspot



Aug 25, 2015

SALES CLOUD - SALESFORCE

Sekarang dunia lebih terkoneksi dari sebelumnya dimana komputer telah berevolusi. Dimulai dari connectivity antar ribuan mainframe terhadap milyaran device. Tentunya bukan hanya PC saja, tapi juga smartphone, tablet, jam tangan digital, dll, hampir semuanya dapat terkoneksi.

Ketika banyak sales rep dan customer dari competitor anda telah terhubung melalui device mereka masing-masing, apakah perusahaan anda telah terkoneksi ke customer anda? apakah sales reps anda telah membangun relationship dan closing deals dengan cepat sesuai ekspektasi bisnis anda?

Memberikan pengalaman yang luar biasa kepada customer adalah sangat penting dalam penjualan. Sementara itu personal sales tidak memiliki cukup waktu untuk menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk hunting leads, researching accounts, dan menelpon nomor telepon yang salah. Namun saat ini dan seterusnya dunia sales telah berubah........
Ada good news, Sales cloud dapat memberikan segala sesuatu yang dibutuhkan sehingga dapat terkoneksi ke customer. Diawali dari real time marketing campaign menjadi tracking deal yang intuitive. All in one place dan available kapan saja, dari device manapun.

Segala sesuatu yang dibutuhkan, secara otomatis dipush ke anda secara real time. dari contact information untuk menangani update dan approval disccount. Terlebih lagi, informasi tersebut secara otomatis di share ke semua team member anda yang membutuhkannya. Hasilnya, anda dapat terkoneksi dengan para customer lebih awal dan close more deals lebih cepat dari sebelumnya.


The world’s leading sales application
Salesforce menciptakan salescloud dengan konsep user friendly, agar dapat dipergunakan sesuai kebutuhan customer sebagaimana amazon dan dibangun diatas cloud yang bertujuan untuk mengeliminasi resiko dan biaya yang terkait dengan traditional software.Salesforce tampil sebagai pioneer dalam cloud computing. Salesforce menunjukkan bahwa aplikasi dapat di deliver melalui internet dengan cara yang sama seperti kita berlangganan listrik PLN saja. Menggunakan open arsitektur dan update secara otomatis. Sales cloud tidak mengenal hidden cost sebagaimana yang terjadi pada implementasi aplikasi CRM tradisional. Saat ini, sales cloud telah menjadi trusted service yang dipercaya oleh lebih dari 100 ribu customer diseluruh dunia.Dengan terus berinovasi dan merangkul teknologi seperti mobile, relationship intelligence dan collaboration, sales cloud terus diminati ditengah persaingan service sejenis.

Berkat salesforce1 mobile app, sales rep menjadi lebih produktif di mana saja diseluruh dunia dan tetap terus terkoneksi ke customer dan team member. Berfokus pada apa  yang paling penting guna keberhasilan dan kepuasan customer.
Dengan terkoneksinya informasi dan kolega anda, sales team dapat bekerja secara cerdas dan memperlihatkan perbaikan dramatis dalam kinerjanya.


Everything you need. All in one place
Komprehensif dan mudah untuk dicustomize. Sales  cloud mendeliver informasi kepada kita secara real time. Dengan sales cloud, kita dapat menumbuhkan dan memperoleh account, mencari customer baru dan close deal lebih cepat dari mana saja.

Close more deals
Tidak perduli seberapa besar perusahaan anda, semua sales rep tetap berbagi informasi atas tujuan bersama, berkompetisi untuk menjadi top performer.
  • Contact Management:  memiliki view yang complete tentang customer anda. termasuk activity history, key contacts, customer communications dan internal account discussions. Memperoleh insight dari social media yang populer seperti facebook, twitter, linkedin dan youtube, semua ada dalam salesforce.
  • Opportunity Management: Peroleh semua detail tentang deal dari team anda - stage, products, kompetisi, quotes dan lebih banyak lagi. Tetap terkoneksi didalam informasi dan orang yang anda butuhkan untuk close setiap sales.
  • Sales Collaboration: Membantu kebijakan penggunaan social network dikantor anda dengan menggunakan chatter. Peroleh resources yang dibutuhkan untuk closing deal lebih banyak, lebih cepat, akses informasi yang kompetitif dan dapat melakukan tracking deals dimanapun kita berada.
  • Sales Performance Management: Drive performa team anda ke taraf yang baru melalui work.com, set matric based goal, memberikan coaching note, memberikan feedback yang berkelanjutan dan diperkuat dengan tradisi pemberian reward dan ucapan selamat untuk keberhasilan bagi team member yang sukses dalam closing deal secara realtime.
Get more leads
Build leads machine anda untuk meng-improve conversion rate dan membantu menumbuhkan revenue anda.
  • Lead Management: Buat keputusan cerdas tentang dimana anda dapat berinvestasi dollar. track leads anda hanya dengan click tombol close, sementara terus mengoptimalkan campaign anda disetiap channel.
  • Marketing Automation: Create, deploy dan manage online campaign secara efektif dengan pardot marketing automation. Sekarang team sales  dan marketing anda dapat bekerjasama untuk menghasilkan  dan melakuan qualify terhadap data leads, memperpendek siklus sales sehingga lebih memperlihatkan akuntabilitas dari marketing.
  • Sales Data: Dapatkan data penjualan yang tepat diwaktu yang tepat dengan data.com. Terkoneksi dengan key decision maker lebih cepat, easy plan teritories dan tingkatkan sales dan marketing dengan info terbaru dan data yang akurat.
  • Partner Management: membangun dan memberdayakan network dari partner anda menggunakan partner community. Terhubung secara langsung dengan channel partner untuk share goals, objective dan activities secara aman.
Accelerate productivity
Berikut ini 5 fitur sales cloud yang dapat digunakan untuk membantu anda mendapatkan lebih banyak sales yang closing setiap menit setiap hari
  • Mobile: aplikasi Salesforce1 merupakan aplikasi mobile yang portable. Anda dapat mendata log calls, meresponse hot leads, mengelola opportunities atau sekedar memeriksa dashboard dimana pun anda berada.
  • Workflow and Approvals: gunakan visual workflow untuk mendesain dengan cepat dan automate setiap business process hanya dengan cara drag and drop, its so simple. mendorong kesuksesan proses approval yang flexible untuk menyepakati discount, biaya dan lain lain.
  • Inside Sales Console: Sajikan berbagai pengalaman dalam team sales anda tentang bagaimana cara mereka bekerja sehingga mereka dapat bekerja lebih cerdas dan lebih cepat. Saatnya para sales rep dapat terbantukan oleh sales intelligence, mendetailkan info perusahaan dan multiple leads hanya dalam 1 screen saja. Sehingga mereka dapat membangun pipeline dan menghasilkan deal lebih cepat.
  • Email Integration: Gunakan fasilitas email yang sudah biasa anda gunakan sehari-hari, tidak ada yang perlu dirubah dari kebiasaan tersebut sehingga semua orang tetap beraktifitas secara produktif
  • Files Sync and Share: Sekarang menjadi sangat mudah untuk share file, mendiskusikannya, mem-publishnya dan track content anda secara real time, juga secara cepat dapat menemukan sesuatu yang anda cari, men-sharenya secara aman dan bahkan subscribe untuk menerima alerts/notifikasi ketika sesuatu berubah.
Make insightful decisions
Dari sebuah wacana menjadi suatu tindakan, tidak ada yg lebih memuaskan daripada mengubah data menjadi suatu referensi informasi yang dapat dikaji, lalu setiap orang dapat mengaksesnya dari mana saja.
  • Reports and Dashboards: Dashboard menawarkan gambar secara realtime pada bagian sekilas perusahaan anda. Gali lebih dalam dari detail report yang dapat dibuat oleh siapa pun. Akses Report dan dashboard anda dari mana saja.
  • Sales Forecasting: Cepat, mudah dan akurat. dapatkan view secara realtime didalam forecast team anda, gunakan inline editing, override visibility, mendukung multi-currency dan lain-lain sehingga tetap stay on top dari bisnis anda.
  • Territory Management: Mengelola sales territories memang cukup sulit, service tools ini akan membantu untuk men-simplify proses tersebut. Create multiple territory model, dipreview sebelum rollout, dan terus dioptimalkan dan diseimbangkan sepanjang tahun.

No comments :

About Me

I am a Man