Introduction

Dear all , Thank You for coming to my blogspot



Aug 27, 2015

SALESFORCE INTRODUCTION

Apa yang bisa membuat bisnis anda menjadi kuat, dapat dijalankan melalui mobile phone dan  mendorong kesuksesan perusahaan anda lebih cepat ? Salesforce merupakan Software as a Service (SaaS) pertama didunia dan sangat populer serta memiliki platform yang sangat handal untuk bisnis anda. Didirikan oleh seorang Executive Oracle yaitu Marc Benioff pada tahun 1999 dan berkantor di san francisco
Saat ini terdapat lebih dari 2 juta subscriber yang menggantungkan aktifitas data mereka pada jasa service salesforce. Salesforce mendukung 16 bahasa didunia, berbasis web dan merupakan low-cost CRM platform.
Salesforce merupakan CRM yang berjalan diatas Cloud dan menyajikan complete solution dengan fitur yang lengkap untuk solusi marketing, sales, services, partner management dan community management.

Benefit
  • Merupakan low risk management system dan tools yang terorganisir 
  • Tidak membutuhkan install hardware dan software.
  • Salesforce berjalan diatas cloud dan menyediakan jasa layanan 24X7 dengan kecepatan dan performa yang stabil.
  • Menyediakan fitur analytical yang sangat bagus untuk dashboard dan realtime reporting dan lain-lain.
  • Salesforce menawarkan tracking sales activity yang complete dengan update customer yang cepat.
  • Salesforce hadir dengan dukungan fitur multilingual dan multicurrency salesforce memiliki fitur security yang sangat handal untuk keperluan data encryption, roles management, group management, admin profiles dan lain-lain.

No comments :

About Me

I am a Man