Introduction

Dear all , Thank You for coming to my blogspot



Aug 24, 2015

SERVICE CLOUD - SALESFORCE

Faster, smarter service that will increase loyalty, retention, and satisfaction.

Always-on customer service. 
Berikan Customer anda dengan jawaban yang mereka butuhkan, kapan saja mereka membutuhkannya. Saat ini para customer berharap agar memperoleh akses ke customer services sesuai yang mereka inginkan. Dan itu berarti perlu disediakan jasa layanan customer service yang dapat diakses 24/7 (24 jam sepanjang 7 hari) .

Personalized service.
Ekspektasi dari customer adalah peningkatan layanan setiap hari. Mampu memenuhi kebutuhan-kebutuhan baru yang artinya selalu mampu menyediakan layanan yang bersifat personalized service yang berjalan melebihi service yang diberikan oleh kompetitor anda. 

Multichannel support.
Sekarang, Para customer beramai-ramai menghubungi channel anda, dimulai dari channel telepon, email dan social media hanya untuk mengajukan complaint atau saran sehubungan dengan brand anda. Temui customer anda dimanapun mereka berada melalui support multichannel. 

Intelligent customer service.
Predictive support adalah the next wave didalam revolusi customer service. Fix problem sebelum mereka bereaksi dan merasa tidak puas dalam layanan. Service cloud menyediakan tools yang dapat digunakan para agent untuk mengantisipasi kebutuhan para customer anda.

Faster support.
Waktu adalah penting ketika berbicara mengenai customer care. Its simple, Pelayanan yang cepat akan lebih memuaskan para customer dan tentunya akan menghemat keuangan perusahaan anda. Service cloud menyediakan sistem yang tepat guna menyelesaikan cases dengan cepat dan mudah.

Console for service
Dengan service cloud, Anda dapat mengatur case dari customer anda dengan cepat, melalui agent secara terpadu. Dan platform salesforce1 telah menciptakan console tersebut lebih berdaya guna melalui desktop dan mobile devices.

Knowledge
Membantu pencarian knowledge base yang anda harapkan atas jawaban dari pertanyaan yang relevan. Knowledge base juga dapat dipakai langsung oleh para customer dan partner anda guna mencari jawaban atas pertanyaan yang mereka butuhkan.
Apakah self-service untuk customer atau sebagai bantuan bagi agent untuk mendapatkan jawaban yang diinginkan secara cepat, knowledge adalah salah satu cara terbaik untuk menyediakan customer care yang luar biasa.
 
Live Agent
Software Live agent dipakai untuk chating, dimana akan memberikan layanan customer secara personal dan real time serta membuat para agent anda terlihat lebih cerdas dan lebih produktif dalam proses real time coaching.

Engage customer anda secara real time. Sampaikan jawaban secara cepat dan sapa para customer baru anda. Dengan Live Agent, anda dapat melakukan coaching para agent secara real time lewat private messages. Anda juga dapat memonitor antrian yang tertuju ke para agent untuk melakukan balancing workload dan memaksimalkan produktifitas. Selain itu juga anda dapat melihat history dari aktifitas agent guna mengukur performa dan kinerja mereka. Pastinya, team anda akan bekerja lebih cepat dan lebih cerdas
 
Social Customer Service
Men-deliver service ke customer anda pada channel social media dimana pun mereka berada dan diatas semua device. Bekali para agent anda dengan tools collaboration, sehingga mereka dapat men-deliver outstanding customer service.

SOS
Solve cases lebih cepat dengan dukungan in-app mobile. Para agent anda dapat melayani para customer melalui video live chat, melalui berbagai screen dan panduan on-screen assistance, untuk memberikan pelayanan pelanggan secara personal.

Mobile
Manage kasus dari service cloud dari mana saja dengan platform salesforce1, platform yang cerdas untuk mobile customer service dan customer service analytics.

Console for Service
Menyatukan pengalaman agent anda dan menempatkan semua informasi yang dibutuhkan oleh agent hanya diujung jari mereka. Cari segala sesuatu dari customer profile, case histories, dashboard, tentunya semua ada dalam satu tempat.

Deliver a great customer experience
Semua case dari setiap channel akan masuk ke agent console. Dimana, agent dapat melihat customer profile, history pembelian dan informasi account, semuanya dalam satu console yang sama. Customer tidak perlu melakukan komplen dan lain-lain secara berulang-ulang dan para agent dapat mengantisipasi kebutuhan mereka.

Social Customer Service
Lengkapi team customer support anda dengan tools yang mampu mengcreate dan menghandle semua case yang berasal dari channel social media.

Smarter social service
Merouting social cases ke agent yang benar pada waktu yang tepat. Gunakan Keywords, classifiers dan pendeteksi bahasa untuk memastikan bahwa agent menerima posting cases yang sesuai untuk disolve. Di atas multichannel ini, agent dapat mengalihkan percakapan ke channel yang tepat guna melayani customer, tak perduli apakah itu email, phone, chat, social network atau community.

Respond in context by integrating social customer service with CRM.
Service Cloud merupakan success platform dari salesforce yang dapat terintegrasi dengan environment lain secara cepat dan mudah. 

Team Social care anda akan memperoleh gambaran komprehensif mengenai customer yang dihandle sebelum memberikan response kepada mereka. Hal ini merupakan view 360 derajat yang sebenarnya dari customer yang memberdayakan para agent diatas social media secara real time dan dichannel dimana customer sedang berbicara.

Communities
service cloud communities memungkinkan para customer untuk membantu diri mereka sendiri atau dengan customer yang lain. Dimana pun mereka berada dan perangkat apapun yang mereka miliki, communities akan memberikan tools selfservice troubleshooting.
  • Berikan customer anda service yang lebih dari sebuah portal website dan forum diskusi secara self-service. 
  • Berikan mereka sebuah tempat untuk menemukan jawaban yang mereka butuhkan secara cepat, kapan saja, dan dari device apapun. Dan bekali agent dan karyawan anda dengan tools Service Cloud agar dapat menghandle dan memberikan solving yang cepat.
  • Memberikan kemudahan untuk customize customer community atau employee community anda untuk merefleksikan brand value anda dan mengembangkan pengalaman brand perusahaan anda.
  • Mengcreate hal yang menakjubkan, simple to use environment yang membuat community anda menjadi lebih interaktif terhada brand anda

No comments :

About Me

I am a Man